beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Indonesia Tempati 3 Besar Penjualan Ferrari di ASEAN

Indonesia Tempati 3 Besar Penjualan Ferrari di ASEAN

 
wildan
2016-08-26 17:14:27
wildan Otomotif 0 492
 
 
Indonesia Tempati 3 Besar Penjualan Ferrari di ASEAN

Indonesia Tempati 3 Besar Penjualan Ferrari di ASEAN

 

Berita Otomotif Pilihan

 
 
 
 
 

Melemahnya perekonomian di Indonesia tentu berdampak pada turunnya daya beli masyarakat. Salah satu yang berdampak adalah pasar otomotif yang cenderung stagnan pada semester I kemarin.

Meski begitu, penjualan mobil seperti supercar seperti Ferrari di Indonesia nampaknya tidak terlalu berpengaruh. Konsumen yang loyal dinilai salah satu yang membuat pasar ini tidak terkena dampak.

"Krisis ekonomi di Indonesia dari segi penjualannya bisa dibilang dalam situasi wait and see, tapi karena customer yang loyal di Indonesia pasar Ferrari masih bagus," ujar Managing Director Far East and Middle East at Ferrari, di Ital Auto Pte Ltd, Singapura.

Dieter menambahkan bisnis model yang diterapkan Ferrari saat ini dinilai cukup efektif karena di ASEAN pasarnya cukup baik. 

"Walaupun market lagi susah tapi cukup memuaskan buat kita, Ferrari nggak seberapa kena dampak dari turunnya ekonomi, bisnis model kita bagus di segala situasi tahun ini juga bagus," ungkap Dieter. 

Di Asean, kata Dieter pasar penjualan Ferrari masih dipimpin oleh Thailand, Indonesia masuk ke dalam tiga besar dan menempati urutan ketiga. 

"Berganti-ganti sebenarnya, kalau dilihat dari basis customer Indonesia masuk di top three, sekarang tahun ini kalau penjualan Thailand paling bagus, Indonesia sama Malaysia ada di same level setelah Singapura," ungkap Dieter.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan